BERITA UTAMA

IKPM Deklarasikan Kang Erwin Sebagai Calon Wali Kota Bandung 2024

×

IKPM Deklarasikan Kang Erwin Sebagai Calon Wali Kota Bandung 2024

Sebarkan artikel ini

Bandung, РMemasuki pertengahan bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, Anggota DPRD Kota Bandung H. Erwin S.E.,M.Pd yang akrab disapa Kang Erwin itu menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bersama Ikatan Keluarga  Pondok Modern (IKPM) Bandung Raya di Rumah makan ponyo Jl. Malabar No.60, Malabar, Kota Bandung, Rabu 27 Maret 2024.

Dalam kesempatan nya, Kang Erwin yang diketahui bakal maju sebagai Calon Walikota Bandung 2024 ini mengatakan, “Pertemuan kami kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Kebetulan saya didampingi oleh H. Moh. Nurkholiq selaku ketua Ikatan Gontor beserta jajaran pengurus di IKPM Gontor Bandung Raya. Mudah-mudahan dapat membantu mensukseskan saya maju untuk menjadi Walikota Bandung,” ungkapnya kepada awak media.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan juga bahwa berdasarkan informasi hasil survei SRI, saat ini saya berada diperingkat kedua sebagai calon kuat Walikota Bandung,” Ungkap Kang Erwin.

“Mudah – mudahan dengan didukung oleh orang-orang sholeh ini saya meminta do’anya agar bisa maju mulus dan kemudian bisa duduk menjadi Walikota Bandung,” ucapnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, “IKPM banyak memberikan kebermanfaatan melalui dakwah, yang mana dengan dakwah tersebut IKPM memberikan ajaran/tausiyah kepada masyarakat yang awalnya kurang berilmu menjadi berilmu, karena acuan Imam Syafi’i yang menerangkan bahwa, barang siapa yang ingin sukses di dunia maka harus memiliki ilmu, begitu juga dengan akhirat barang siapa yang ingin akhirat maka harus dengan ilmu,” tuturnya.

“Saat ini selain saya menjabat sebagai ketua RW selama 3 periode juga aktif sebagai ketua forum RW se-Kecamatan serta masih aktif sebagai anggota DPRD Kota Bandung. Oleh karenanya, saya sangat paham sekali bagaimana kondisi masyarakat dan pemerintahan di Kota Bandung. Maka dengan bekal itulah saya akan maju sebagai calon Walikota Bandung,” katanya.

“Terus terang saya prihatin terhadap masyarakat yang selama ini terjerat bank emok atau rentenir Insya Allah saya punya keyakinan kalau saya ditakdirkan menjadi Walikota Bandung saya mau menghapuskan Bank emok tentunya dengan solusi dan program yang sudah saya persiapkan. Kang

Erwin Menjabarkan,”Kedua terkait pengangguran di kota Bandung, saya sudah berkunjung ke beberapa dinas yang mana seharusnya ada regulasi di Pemerintah Kota Bandung untuk dibuatkan perwal agar diwajibkan bagi perusahaan perusahaan merekrut warga yang tinggal di kota Bandung. Selain itu masalah banjir sampah dan lain-lainnya bisa dibicarakan ke depan,” terangnya.

“Tetapi hal utama yang menjadi semangat dan motivasi bagi saya adalah bagaimana saya bisa memberikan kemaslahatan kepada umat. Mudah-mudahan dengan dukungan orang-orang yang sholeh ini saya meyakini akan menjadi kekuatan besar bagi saya untuk bisa maju sebagai calon walikota Bandung dengan semangat kemaslahatan umat,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua IKPM Gontor Bandung Raya H. Moh. Nurkholiq menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Kang Erwin sebagai Wali Kota Bandung 2024.

“Saya secara pribadi dan keorganisasian siap mensukseskan pencalonan beliau sebagai Wali Kota Bandung 2024,” Ujarnya.

Selain itu, Nurkholiq juga mengajak seluruh Alumni yang berdomisili di Kota Bandung untuk memilh Kang Erwin di Pemilihan Wali Kota Bandung 2024 yang akan datang.

“Kepada seluruh Alumni, mari kita dukung, mari kita pilih Kang Erwin sebagai Wali Kota Bandung 2024,” Pungkasnya.

(FWJI Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *